Secuil Kisah Hidupku

Hidup Adalah Film Terbaik

Payung

Hari Senin kemarin tanggal 14 November ada cerita unik dan gak penting lagi.
Hahahhaaa...

Kuliah kan masuk jam 1 siang, tapi hampir jam 1 dosennya baru dateng. Eh, dosen sudah di depan kelas temen-temenku yaitu Jable sama Aming malah gak masuk ke kelas, malah mbolos kuliah.
Tapi aku tetep masuk dong.

Setelah kuliah aku terus ke tempat temen-temen nongkrong tadi. Malah sama temen-temen diajakin ke Payung di Batu, ya... itu sih daerah deket rumahku.
Langsung aja aku mau.

Pas itu di Malang, di daerah kampus masih terang benderang. Pas perjalanan ke Batu tiba-tiba langit tampak gelap di daerah Karangploso, aku sih sudah feelling kalau di Batu juga mendung, eh... ternyata feellingku tepat. Di Batu sudah mendung yang sangat gelap.
Aku tidak langsung ke payung, tapi pulang dulu ke rumah. Temen-temenku pun langsung menuju payung, ada Aming, Iwan, Jable, Jimbo, Raviz, Ben nyusul ke payung setelah aku sampai duluan.

Anehnya itu di rumahku gak ujan cuma grimis sebentar tapi di daerah Jl. PB. Sudirman hujannya deres banget.
Pake jas hujan deh pas di sana.
Pas mau sampai payung malah cuma grimis kecil.

Terus aku cari tempatnya temen-temen nongkrong, akhirnya ketemu di payung 2.
Kira-kira di sana sampai jam 5.45 sore aku sama temen-temen cabut dari payung. Iwan sama Jimbo langsung balik ke Malang, aku dan temen-temen yang lain masih nganter Raviz buat beli oleh-oleh soalnya anaknya mau pulang kampung.
Habis cari oleh-oleh aku ajakin anak-anak ke pasar sore mau lihat barang-barang impor (bekas / dalbo). Tapi pas ke sana barangnya yang bagus sudah habis, jadi lain kali balik ke sana lagi sama temen-temen.

Ya ini cerita yang tidak penting dan tidak nyambung sama judulnya.

0 Coment:

Posting Komentar