Secuil Kisah Hidupku

Hidup Adalah Film Terbaik

Kemarin

Kemarin tanggal 12 November 2011, aku dan temen-temen melakukan aktivitas biasanya tiap hari Sabtu yaitu futsal sama sebagian temen SMA.
Futsal cuma 1 jam di zam-zam deket lapangan sepak bola di agro.

Paginya aku baca koran trus di koran ada berita arema sparing di lapangan agro, langsung deh habis futsal aku sama beberapa temenku langsung ke lapangan sepak bola agro.

Pas di gerbang lapangan ada tulisan Latihan Terutup, aslinya kalau ada tulisan gitu kita gak boleh lihat ke lapangannya, tapi berhubung temenku yang 1 sudah di dalam aku sama temenku yang satunya ngikut juga akhirnya.
Di sana kita tidak bisa masuk langsung ke lapangan, hanya bisa di pinggirnya saja, tapi meski begitu banyak yang lihat kok.

Kemudian aku sama temen-temen cari spot yang pas buat lihat sparing arema. Tempatnya yang terjal sulit untuk dijangkau.
Pas kemarin juga sangat memalukan bagiku, aku pas mau naik tiba-tiba kepreset. Otomatis temenku ketawa. Aku langsung malu, banyak orang ada cewek cantik juga pas di sana.

Hahaahhaaa........

Kemarin itu memang kejadian yang jarang-jarang dalam hidupku.

0 Coment:

Posting Komentar