Secuil Kisah Hidupku

Hidup Adalah Film Terbaik

Akhir-Akhir Ini

Akhir-akhir ini sekitar dua minggu yang lalu, aku ujian tengah semester. Ada yang berangkat pagi ada juga yang berangkat siang. Ujianku selama hampir 2 minggu. Tiap berangkat pagi ataupun siang, tiap hari pasti aku melakukan kegiatan yang hampir sama, yaitu berangkat ke kampus ngerjain ujian terus gak langsung pulang tapi masih main dulu ke kost temen (Yogi kebo), pulangnya pasti malem. Kalau sudah di rumah pasti biasanya langsung capek bawaannya kepingin tidur saja.

Di kostnya Kebo pasti juga melakukan kegiatan yang sama yaitu main PES 2011 di labtopnya Husni. Temen-temen yang ke sanapun juga hampir sama, tiap hari yang main PES 2011 pasti ada aku, Andi (Jable), Angga (Aming), Husni, sama Yogi (Kebo). Kadang juga ada anak-anak lain yang ngikut. Pertama aku main PES 2011 selalu kalah, entah kenapa mungkin karena beda sama main PS2.
Lama-lama juga terbiasa mainnya, meskipun tidak bisa selalu menang mungkin kalah dan juga seri. Akhir-akhir ini sudah lama gak ngopi kayak dulu lagi, tapi yang penting tetep kumpul sama temen-temen. Selain mani PES 2011 akhir-akhir ini aku juga karaoke di MX sama temen-temen juga tapi kali ini lebih banyak yang ngikut, biar asyik dan buat refreshing. Meskipun ujian tetep saja kita harus happy. Meskipun happy yang kadang-kadang terasa monoton karena akhir-akhir ini aktivitasnya hampir sama setiap harinya.

0 Coment:

Posting Komentar