Secuil Kisah Hidupku

Hidup Adalah Film Terbaik

Akhir-Akhir Ini part 2

Akhir-akhir ini sih banyak macam-macam kejadian di sekitarku.
Ada kejadian tidak penting, kejadian khayal, kejadian horor, dan masih banyak lagi.

Pertama ada kejadian pembunuhan mahasiswa UB-FK, ini memang bener-bener terjadi kok. Tepatnya di sebelah kostnya Alex. Pas itu pas Indonesia U-23 main pertama musuh Kamboja ya waktu itu pas grimis-grimis pembunuhan itu dilakukan.
Kemudian akhir-akhir minggu kemarin juga ada berita mahasiswa yang dibunuh lagi, katanya sih di ITN.

Berikutnya kejadian tidak penting ini terjadi saat kuliah hari Selasa kemarin. Pas mata kuliah metode penelitian banyak temen kelas yang HERI (Heboh Sendiri), banyak yang ramai gak penting gitu sama kumpulannya / genknya. Aku merasa kayak konyol gitu soalnya sebagian besar anak-anak di kelas itu gak aku kenal.
Pas hari Selasa itu juga aku kayak orang bodoh, gara-gara dosennya gak masuk aku jadinya ngentang (duduk-duduk gak jelas) selama 3 jam-an.

Berikutnya kejadian khayal ya bisa disebut juga kejadian aneh, pas tadi habis kuliah itu aku sama temen-temen kan nongkrong sebentar kemudian anak-anak gak ada kuliah terus aku diajakin ke gajamadah buat cari pisau lipat.
Itu habis hujan deres kemudian pas mau berangkat sudah terang, tapi keluar gerbang UB langit sudah tampak gelap lagi.
Aku jadi kehilangan nyali buat ngelanjutin perjalanan, sangat bingung deh pokoknya.
Tapi anak-anak akhirnya ngelanjutin perjalanan dengan hujan-hujan. Aku sama temenku satunya balik ke kampus.
Meski pakai jas hujan tetep aja basah kuyup bagian kaki bagian atas juga basah sedikit.
Anehnya hujannya cuma sebentar, pas pulang ke Batu malah terang benderang.
Ya itu lah kejadian khayalnya.

Kejadian-kejadian yang unik dan aneh serta tidak penting gak bisa aku lanjutin sekarang, mungkin lain waktu saja ya soalnya tintanya mau habis ini buat nulis terus.
Kan.. ini sudah tinggak sedikit tintanya, inspirasinya juga sudah gak ada, otakku sudah capek sementara ini.

Ceritanya akan aku lanjutin kalau sudah ada tinta lagi sama ada inspirasi di Akhir-Akhir Ini part 3.




0 Coment:

Posting Komentar