Secuil Kisah Hidupku

Hidup Adalah Film Terbaik

we here just to you my friend (UNTUK TEMAN)

nggak tau ni aku
tiba-tiba pingin nulis blog ini
ya biasa, blog yg tidak terlalu penting bagi kalian
tapi penting buat aku
ada sejarahnya
ceritanya lumayan asyik
ini cerita pas kls 3 SMA...
pas awal masuk kelas 3 kayak biasa saja
muridnya yg dulu pas kls 2 sekitar 30 lebih
eh, pas kls 3 d bagi jadi 2 kls
jd'nya d klsku cuma 17 kalo g slah
sudah lupa aku
gara-gara pas mau ada acara bulan bahasa
kita semua d minta tolong jadi panitia
pas itu d bagi kelompok
g taunya aku kelompokan sama temen yg g terlalu akrab
tapi lama-lama akrab banget
hampir tiap hari pas sebelum uts
ke malang,
ngapain ke malang??
pastinya cari sponsor buat acara d skolahku
kita ber-6 mengajukan proposal
banyak tempat pokoknya
kita ber-6 itu ada aku, erik, haris, nino, rosa, shinta
hampir tiap minggu juga pas k malang maen bilyard
y bareng-bareng lah
nino yg ngajakin
dia juga yg bayar
anaknya baik
kami ber-5 hanya ikut saja

pas pelajaran KTK
kita d bagi jadi 2 klompok dlm 1 kls
tiap kelompok d suruh buat lagu d buat acara bulan bahasa
(kaget langsung, karna tidak pernah buat lagu sebelumnya)
lagu yg d buat itu g boleh tema cinta
harus tema lain
eh, g taunya nino mbuat lagu yg temanya teman
gurunya juga setuju,
kalo klompok yg 1-nya lagi lagu'nya tema alam
enak kok lagu klompok itu,
tapi kelompok kami juga enak lagunya
dengan meminjam gitar teman,
aku ya memainkan lagu ini apa adanya
nino yg kasih tau chordnya
d bawah ini lyrc lagunya
judulnya 'UNTUK TEMAN'


sambut pagi yg indah
yg kan menyinari d hari-harimu
kita kan bersama lagi d sini
jangan kau lupakan s'mua yg telah terjadi

ingat hari yg indah...
yg kan ku kenang dan tak kan ku lupakan..

hapusakan segala sedihmu teman
hilangkan smua beban yg ada
d hatimu
lupakan luka pedihmu teman
janganlah lupakan semua temanmu
karna masalahmu

bahagia n suka'mu kan jadi milik kita
dan tak kan terlupakan
sedih n lukamu untuk kita hadapi
dan kita lalui

ingat hari yg indah...
yg kan ku kenang dan tak kan ku lupakan..

lepaskan canda tawamu teman
kami d sini akan
slalu ada untukmu..
kita kan bertemu lagi teman
jangan kau lupakan semua temanmu
d sni slamanya
karna hari esok kan menanti
karna...
we here just to u my friend....

ya itu lyrcnya...
lagunya pas banget kalo sudah lulus SMA
kadang jadi kepingin kayak pas SMA lagi
kumpul bareng lagi....
hmmmm....
too sweet too forget friends...

cukup dulu ini ceritanya..
kapan-kapan aku cerita lagi....


1 Coment:

too sweet too forget...
kpingin SMA maneh aku...

 

Posting Komentar